Minggu, 01 September 2013

.....pelatihan auditing !!



Pada post kali ini tgl 1 september 2013, aku ingin berbagi cerita saat dimana aku menjadi Coordinator Utama Bidang Akademik di HUT HIMASI XVI. Kata kerennya sih CO UTAMA gituuu. This is a cute picture. Yuhuuu ~
 
banner kece badai akademik !!


The academic crew + papi helmy . Good jub guys !

pemateri+assisten+peserta yg kece-keceee ~

pamflet pelatihan auditing ~

this is our ticket !
Sebelum jauh ngebahas mengenai gambar diatas, aku ingin ngasi tau gimana sih seorang HIMAWAN ADI PERDANA bisa jadi seorang CO UTAMA AKADEMIK HUT HIMASI. Ciyeee ~

This is storyyyyy.
Tanda-tanda ini sebenarnya sudah aku rasakan sebelum Accounting Days berakhir (nanti aku cerita juga tentang ini. Tunggu aja yaaw), karena apa? Sebelum penentapan Panhut Himasi, aku udah dipanggil secara khusus sama pak we Panhut (sebut aja Yudo) serta para SC yakni bang kribo & bang kilowog (Nah ini bukan SC), mereka memberikan wejangan2 yang begitu dalem sehingga menyentuh hati. Awalnya aku menolak menjadi SC dengan alasan AKU SEORANG PRIA YG BELUM BISA MENGEMBAN TANGGUNG JAWAB BEGITU BESAR, takutnya bablas gitu L
Semua ocehan-ocehan aku di tolak mentah2 sama mereka, Mungkin ini takdir, iyaaa takdir !! Akhirnya aku bisa menerima ini semua. RASA PERCAYA ITU AKAN AKU BUKTIKAN !! Denger2 sih ini permintaan MANTAN CO UTAMA AKADEMIK tahun lalu yang merekomendasikan aku sebagai pengganti posisinya. Pffft -_-
Siiiiip, cerita mengenai CO aku anggap selesai ! Lanjut……
Dalam tim akademik, Alhamdulillah semua anggotanya udah pernah bekerja sama saat di bidang LITBANG HIMASI PERIODE 2012/2013 ( Oyaa, soal LITBANG ntar deh diceritain juga), ehh tapi terselip 1 orang BARCELONALISTIS. Struktur Akadamik ada CO UTAMA, CO ACARA, CO DANUS, CO KONSUMSI DAN CO PERLENGKAPAN. Semua saling bersinergi satu sama lain, dan kami juga dibantu adik2 maba yg kece, tp syaratnya mereka udah ikut PUMA (Nah next episode secara jelas aku certain soal PUMAAAA deh). Adik2 maba yg bantu kami sebanyak 20 orang, tapi karena seleksi alam yg bertahan hanya sebanyak18 anggota. Kemanaaaa yg 2 orang nyaaa K
Okeee singkat ceritaaa, setelah melakukan beberapa rapat akhirnya disetuju bahwa program AKADEMIK yg akan dijalani adalah PELATIHAN AUDITING, ini merupakan recommended dr abang mantan CO acara akademik tahun lalu feat dosen juga.
Rapat rapat rapat rapat rapat rapaaaaat….action !!
Akhirnya semua konsep pelatihan auditing udah matang, tinggal mencari pesertanya aja, harus diingat pelatihan ini Exclusive loh alias mahal selangit jadi tim terlihat susah mencari peserta sampai H-2 acara. Di situ kami hampir putus asa loh K
Tapi dengan semangat yg gak pernah padam, peserta akhirnya terkumpul 29 orang, Iya sih gak sampai kuota yg diinginkan tapi itu udah usaha maksimal yg kami lakukan ;)))
NAH, acara tinggal dijalankan aja. Tanggal 18, 19 & 26 MEI adalah tanggal bersejarah bagi saya !!
Tanggal…….18…..done……., tanggal 19…..done ----------- and the last, tanggal 26 DONE !!
GOOD JOB CREW ~
Saya, himawan adi perdana mengucapkan terima kasih banyak kepada semua teman-teman yg dengan tulus ikhlas mensukseskan Pelatihan Auditing ini J

TETAP JAGA KEKOMPAKANNYA, AJAK LAGI KAWAN-KAWANNYA KARENA ACARA PUNCAK KITA SEBENTAR LAGI. Yuhuuuu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar