Jumat, 18 April 2014

... Kumpulan kata dari Bang Tere Liye


Jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain, bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah diwaktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang-orang yang bersabar. 
Sementara menanti, sibukkanlah diri untuk terus menjadi lebih baik. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

*Tere Liye*

"KALAUPUN TIDAK"
Kalaupun dia tidak tahu kita menyukainya.
Kalaupun dia tidak tahu kita merindukannya.
Kalaupun dia tidak tahu kita menghabiskan waktu memikirkannya.
Maka itu tetap cinta. Tidak berkurang se-senti perasaan tersebut.
Justeru dengan ngotot ingin bilang, ingin pacaran, ingin aneh-aneh, perasaan itu tiba2 ber-metamorfosis menjadi egoisme dan sebatas keinginan yang tidak terkendali saja. 


*Tere Liye*

Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.

*Tere Liye*
Jatuh cinta itu bukan dosa apalagi kesalahan. Tetapi melanggar batas dalam kaidah agama itu baru terlarang.
Boleh jatuh cinta kepada seseorang? Boleh. Itu manusiawi sekali. Tetapi pastikan cinta itu dikelilingi oleh rambu2, agar tidak justeru merusak diri sendiri.

*Tere Liye*

Mengalah itu bukan perkara orang lemah. Mengalah itu justeru adalah milik orang yang kuat, yang paham sekali, lebih baik mengalah daripada binasa semuanya, lebih baik mengalah untuk kebaikan esok lusa.

*Tere Liye*

Cinta yang baik tidak membuat kita lemah; Tapi sebaliknya, membuat kita menjadi lebih kuat.
Cinta yang elok juga tidak menjadikan kita penakut; Tapi sebaliknya, membuat kita berani dalam kebaikan.
Dan sungguh ketahuilah, Cinta sejati jelas sekali tidak membuat kita galau, rusuh, pusing tujuh keliling; Tapi sebaliknya, membuat kita tenang dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar